PRIMA LOKOMOTIF - NEWS : KRITIK DAN SARAN EMAIL KE REDAKSI.PRIMANEWS@GMAIL.COM | IRC indonesian railway comunity2008 | PRIMA LOKOMOTIF TRAIN NEWS AKAN SEGERA MEMBENTUK ORAGANISASI PECINTA KERETA API DI INDONESIA E-MAIL PRIMA8_S@YAHOO.CO.ID | PRIMA TV | PROYEK KERETA API CEPAT DI INDONESIA AKAN SEGERA DI KERJAKAN TAHUN 2010 | PRIMA TV | STASIUN WALIKUKUN SEDANG DI RENOVASI DIKARENAKAN KONDISI YANG TIDAK MEMUNGKINKAN UNTUK KERETA API BERHENTI | PRIMA TV | Saat ini sudah 80 % proses penyehatan KRD Eks Prameks Lama Yogya yang akan dijadikan KRD jurusan Bogor-Sukabumi. Empat unit KD2 buatan Nippon Sharyo Seizo Kaisha-Jepang yang mulai dinas tahun 1982 ini dikirim ke Balai Yasa Manggarai sekitar pertengahan Oktober 2008. Selama 1 bulan, interior maupun eksterior seluruh unit KRD dipercantik. Kursinya diganti semua dengan jok baru warna hijau termasuk lampu penerangan dalam. menggunakan lampu LED. Dinding kereta juga dicat baru dengan warna dan striping seperti kereta argo. “Kami hanya diberi waktu 1 bulan untuk mempercantik KRD Bogor-Sukabumi ini,” jelas Hendratno Adji, Kepala UPT Balai Yasa Manggarai. | PRIMA TV | Untuk pertamakalinya kereta dijadikan tempat melaunching album. Grup yang melaunchingnya pun bukan grup sembarangan. Siapa tak kenal Sheila On 7 (SO7), grup band yang beranggotakan Duta (vokal), Eross (gitar), Adam (bass), dan Brian (drum). | PRIMA TV |Penawaran Pengelolaan Jasa Kereta Api di Indonesia kepada Swasta sebaiknya tetap mengacu pada Undang-Undang Dasar 1945 | PRIMA TV | KNKT GELAR PELATIHAN PENYELIDIKAN KECELAKAAN KERETA API DIKARENAKAN UNTUK BERSIAP SAAT MEMERIKSA KEJADIAN KECELAKAAN KERETA API | PRIMA TV | telah terjadi tabrakan antar KA. Lokasinya di petak Kemayoran-Kampung Bandan. Tepatnya di belakang WTC Mangga Dua, Jakarta, atau di KM 1+800. Sedangkan KA yang bertabrakan adalah KA Barang Peti Kemas (KA 1001) dari arah Surabaya menuju Jakartagudang dengan KRL Ekonomi AC (KRL 421)jurusan Bekasi-Jakartakota. | PRIMA TV | Kereta Api Rawan Pelemparan Batu KARENA ULAH PENUMPANG YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB HINGGA MELUKAI PENUMPANG | PRIMA TV |SATU VISI UNTUK SEMUA(KAMI MENYAJIKAN INFORMASI UNTUK ANDA)

daop 7 madiun sebuah pusat keluar masuknya loko terbaru pt kereta api

DAOP 7 GUDANGNYA SERIBU LOKO

kota brem dengan seribu cerita mengenai kereta api, termasuk kota tempat keluarnya sang loko, dan rangkaian terbaru

RAILFANS-DAOP 7 MADIUN COMUNITY

logo terbaru

grup ini mewadahi rekan2 railfans dari daop VII madiun.Bagi rekan2 dari daop VII madiun monggo masuk grup ini. bagi railfans Madiun yg ada di luar kota yg lg kuliah ato kerja bs masuk kesini lho. . . . . .

BANGUNKARTA

SEJARAH KA

KA Bangunkarta dioperasikan pertama kali pada bulan Januari 1985 melayani pemerjalan ekonomi dari Jombang/Madiun ke Jakarta. Pada tanggal 24 Desember 1994 layanan KA Bangunkarta ditingkatkan dengan menambah rangkaian kereta kelas bisnis, dan sejak tanggal 1 Agustus 1996 semua rangkaian berubah layanannya menjadi kelas bisnis.

BRANTAS

SEJARAH KA

Lintasan Perjalanan (Kilometer) : Kediri – Kertosono – Solojebres – Semarang – Cirebon – Tanahabang pp. (746 Km)

prima lokomotif train news

nendra prima setiawan

website ini adalah website aspirasi railfans indonesia terutama railfans madiun, website ini masuk dalam prima lokomotif train news corporation

DIPO LOKOMOTIF MADIUN ( MN )

SEPUTAR DIPO

Walaupun berdekatan dengan PT. INKA, ketersediaan lokomotif di dipo ini sangat menyedihkan. Lokomotif diesel elektrik pun tidak punya sama sekali. Di dipo ini hanya ada dua buah BB301 dan satu lokomotif langsir D301.

laporan H+3 lebaran

Diposting oleh daop VII railfans community On 08.29


hari ketiga setelah lebaran mulai ada peningkatan jumlah penumpang yang akan kembali dari kampung halaman ke tempat kerja masing - masing. pantauan dari pukul 16.00 s.d 18.30 terjadi kepadatan arus mudik.tapi terjadi insiden di lawang,kereta api ketel anjlok siang tadi hingga memaksa kereta penolong datang ke lokasi dari SLO.
pukul 16.40,kereta api argo wilis masuk madiun,kondisi kereta api penuh dengan penumpang yang akan ke surabaya. tidak seperti biasanya yang hanya menarik 6 gerbong,kali ini membawa 8 gerbong.tepat pukul 16.45,kereta argo wilis meninggalkan madiun.
kereta api bangunkarta baru tiba puku 17.15 dikarenakan selain bersilangan dgn argo wilis di st.babadan,kereta ini jg bersilangan dengan KLB KA penolong. setelah datang langsung dijejali oleh penumpang yang akan menaiki kereta ini.saat baru datang,berbong eksekutif dilangsir oleh lok D 30150 untuk mengganti gerbong.namun ada sedikit masalah dengan gerbong eksekutif bangunkarta,gerbong paling akhir dengan nomor gerbong K1 68810 mengalami masalah dengan sistem pengeremannya.akhirnya kereta ini ditahan di stasiun hingga 45 menit.saat itu juga pukul 17.36 kereta GBMS masuk jalur 3.
saat itu petugas PPKA bingung karena bila kondisi normal bangunkarta berangkat lebih dulu baru GBMS.tapi dikarenakan bangnkarta sedang ada masalah dan sedang diperbaiki maka GBMS diberangkatkan duluan.setelah selesai maka bangunkarta baru berangak jam 18.05 setelah kahuripan masuk jalur 3.
di belakang kahuripan datang sancaka dari arah SGU masuk jalur 1.kereta ini juga penuh dengan penumpang ke arah YK.yang istimewa sancaka membawa kereta nusantara alias kereta kepresidenan.tidak tahu kenapa sancaka bawa kereta ini.

0 Response to "laporan H+3 lebaran"

Posting Komentar

    RAILFANS DAOP 7 MEMBER

    Copy Right @ 2009 By Nendra Prima Setiawan & Fendy Listianto

    kritik dan saran

    ANDA PENGUNJUNG KE : Free Hit Counter
    (I`M ONLINE), PERHATIAN ISILAH SARAN DAN KRITIK ANDA DENGAN KATA-KATA YANG SOPAN DAN MENGANDUNG NILAI-NILAI MORAL YANG BERLAKU, DILARANG MENGGUNAKAN KATA-KATA KOTOR. KAMI AKAN MENDETEKSI BILA ADA YANG MENGGUNAKAN KATA-KATA KOTOR DAN AKAN DIPROSES DENGAN HUKUM YANG BERLAKU!!!
  • sedikit info website ini adalah cabang dari website www.primalokomotif.co.cc created by nendra prima setiawan copy right @ 2008 - 2009